Tim Nasional | Detail

3 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Keluhkan Hal Ini

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 19 Januari 2022, 22:04 WIB
3 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Keluhkan Hal Ini
Irfan Jaya kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, senang tiga pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia. Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Teco itu mengeluhkan pemainnya kembali dalam kondisi sakit atau cedera. 

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong memanggil Irfan Jaya, Nadeo Argawinata, dan Yabes Roni ke Timnas Indonesia untuk jeda internasional. Mereka dipersiapkan untuk dua laga melawan Timnas Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022. 

Ketiganya pun dalam waktu dekat akan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) yang diselenggarakan di Bali. Pemanggilan ketiganya jelas terasa membanggakan buat Teco dan Bali United. 

Yabes Roni, Nadeo Argawinata, dan Kadek Agung, tengah menjalani karantina mandiri (Foto: Instagram/@baliunitedfc)
Yabes Roni dan Nadeo Argawinata kembali dipanggil ke Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

Pelatih asal Brasil itu berharap pemainnya bisa menampikan performa terbaik untuk Timnas Indonesia. Hanya saja, dia sedikit mengeluh karena pemain sering pulang dari tugas negara dengan membawa cedera atau sakit. 

"Bagus bisa membantu Timnas, hanya saja terdapat beberapa masalah ketika pemain kembali dari Timnas," kata Teco, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (19/1/2022). 

"Mereka harus izin latihan karena cedera atau sakit. Semoga mereka bisa bantu banyak untuk Timnas Indonesia dan kembali dalam kondisi bagus," imbuh pelatih pengoleksi dua gelar juara Liga 1 tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1556 seconds [13]