logo
Liga Spanyol | Detail

2 Tahun Berlalu, Barcelona Masih Belum Bayar Lunas Pesangon Setien

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 29 Oktober 2022, 20:00 WIB
2 Tahun Berlalu, Barcelona Masih Belum Bayar Lunas Pesangon Setien
Barcelona ternyata masih belum bayar lunas Quique Setien yang merupakan mantan pelatih mereka. (Foto: Marca)

VILLARREALBarcelona ternyata masih belum bayar lunas Quique Setien yang merupakan mantan pelatih mereka. Padahal 2 tahuun sudah berlalu, tapi hutang pada Setien belum dibayar lunas Barcelona. 

Setien merupakan pelatih Barcelona yang dipecat pada tahun 2020 lalu. Setien dipecat tak lama setelah Barcelona dibantai Bayern Munchen 2-8 di Liga Champions.

2 tahun kemudian, Setien ditunjuk Villarreal untuk menggantikan Unai Emery. Menariknya, Setien mengaku pesangon yang harus dibayar Barcelona 2 tahun lalu ternyata belum lunas. 

“Barçelona masih berhutang uang kepada saya,” kata Setien dilansir Marca, Sabtu (29/10/2022).

Setien sendiri semula dikontrak Barcelona hingga musim panas 2022. Namun pemecatannya terjadi hanya delapan bulan setelah Setien ditunjuk sebagai pelatih Barcelona.

Itu artinya, Barcelona wajib membayarkan sejumlah uang sebagai pesangon. Namun Barcelona masih menunggak pembayaran pesangon, padahal pemecatannya sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

"Barcelona adalah tim yang selalu saya impikan untuk dilatih, dan berada di sana saya berpikir bahwa saya seharusnya segera pergi. Jika ada hal-hal yang tidak sesuai, Anda tidak boleh munafik dan pergi,” tutupnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2189 seconds [12]