MotoGP | Detail

2 Pembalap Aprilia Curhat Sulitnya Balapan di Sirkuit Mandalika

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 21 Maret 2022, 15:36 WIB
2 Pembalap Aprilia Curhat Sulitnya Balapan di Sirkuit Mandalika
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales curhat sulitnya balapan di Sirkuit Mandalika (Foto: REUTERS)

LOMBOK - Dua pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales menemukan kendala dalam balapan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika. Espargaro dan Vinales mengaku kesulitan dalam balapan di Mandalika.

Keduanya kebetulan memang mengalami hari yang buruk dalam balapan di tengah hujan deras dan basahnya lintasan Sirkuit Mandalika. Kendala itu memicu 2 pembalap Aprilia itu kesulitan dalam balapan pada Minggu (20/3/2022).

Aleix Espargaro memulai balapan di posisi ke-10. Dia mengaku sempat berhasil berada di enam besar. Namun pada akhirnya dia hanya bisa finis di posisi ke-9.

Tak berbeda jauh dari apa yang didapatkan Espargaro. Vinales mengawali balapan di posisi ke-20. Mencoba memacu motornya dengan kencang, dia hanya mampu finis di posisi ke-16. 

Memang dia berhasil melewati empat posisi di depannya. Namun dalam hitungan poin klasemen, dia tidak mendapatkan satu pun poin dari balapan di Sirkuit Mandalika ini.

Ternyata, kedua pembalap mengalami kesulitan dalam balapan di MotoGP Indonesia 2022. Aleix Espargaro curhat kecepatannya menurun akibat ditabrak pembalap Honda LCR Alex Marquez.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2662 seconds [13]