Liga Inggris | Detail

2 Pemain Man United Diklaim Tak Dapatkan Pesan Perpisahan Pribadi dari Solskjaer, Siapa Saja?

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 09:46 WIB
2 Pemain Man United Diklaim Tak Dapatkan Pesan Perpisahan Pribadi dari Solskjaer, Siapa Saja?
Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MANCHESTER – Fakta mengejutkan terungkap terkait dengan pemecatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United. Pasalnya, ada dua pemain yang tidak mendapatkan pesan perpisahan pribadi dari sang pelatih, siapa saja?

Dilansir dari Sportbible, Senin (22/11/2021), kedua pemain itu adalah Paul Pogba dan Edinson Cavani. Namun demikian, tampaknya mereka tidak mendapatkannya bukan karena alasan konflik personal.

Meski kedua pemain diklaim tidak begitu puas dengan era kepemimpinan Solskjaer karena kurangnya menit bermain, hubungan personal mereka tampaknya baik-baik saja dengan pelatih.

Adapun alasan keduanya tidak mendapatkan pesan perpisahan personal adalah karena mereka sedang dalam pemulihan cedera masing-masing. Kedua pemain tidak berada di tempat latihan klub, Carrington. Di sana, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan staf.

Sebagai informasi, Pogba mengalami cedera saat berlatih dengan Timnas Prancis pada jeda internasional baru-baru ini. Dia dikabarkan akan absen selama tiga bulan.

Pria berusia 28 tahun itu tengah menjalani rehabilitasi di Dubai. Oleh sebab itu, dia melewatkan kesempatan untuk berpisah secara langsung dengan sang pelatih. Sementara itu, Cavani saat ini berada di meja perawatan.

Pemecatan Solskjaer diumumkan klub pada Minggu (21/11/2021). Rentetan hasil buruk yang dialami Man United musim ini diklaim menjadi penyebab utama lengsernya pria asal Norwegia itu dari posisinya. Teranyar, Man United dilibas Watford 4-1.

The Red Devils kini telah menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara (interim). Dia akan menukangi tim hingga klub mendapatkan kandidat pelatih definitif yang tepat.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1759 seconds [13]