Bola Lainnya | Detail

2 Faktor yang Bikin Arsenal Berpeluang Datangkan Wijnaldum

Rio Eristiawan
Kamis, 13 Januari 2022, 16:33 WIB
2 Faktor yang Bikin Arsenal Berpeluang Datangkan Wijnaldum
Wijnaldum saat PSG hadapi Lyon di Liga Prancis 2012-2022 (Foto: REUTERS)

LONDON  - Arsenal berpeluang mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG). Jurnalis asal Inggris, Kaveh Solhekol membeberkan sejumah faktor yang membuat Wijnaldum bisa merapat ke Emirates Stadium.

Pertama, Wijnaldum adalah penggemar setia klub London Utara. Gelandang asal Belanda itu bahkan diketahui sudah menjadi penggemar Arsenal sejak kecil.

Faktor lainnya adalah ketidaknyamanan Wijnaldum bersama PSG. Sejak hengkang dari Liverpool, pemain 31 tahun itu memang belum kembali ke performa terbaiknya bersama skuad Les Parisiens.

Beberapa faktor tadi membuat Arsenal berpeluang merayu Wijnaldum untuk bergabung. Iming-iming waktu bermain yang lebih banyak bisa jadi senjata utama mereka meyakinkan Wijnaldum untuk bergabung.

Tidak bisa dipungkiri, Arsenal saat ini sedang mengalami krisis di lini tengah usai dua pemainya Thomas Partey dan Mohamed Elneny harus bermain dengan Kamerun di Piala Afrika. Hal ini juga diakui langsung oleh pelatih mereka, Mikel Arteta.

Nama Wijnaldum dilaporkan menjadi incaran Arsenal. Sementara, peluang The Gunners untuk mendatangkan pemain buruanya terbuka lebar.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1186 seconds [13]