logo
Hobi | Detail

10 Rekomendasi Game Mabar Terbaik, dari PUBG Mobile Hingga Mobile Legends

Wikku D. Nugroho
Sabtu, 23 Juli 2022, 04:45 WIB
10 Rekomendasi Game Mabar Terbaik, dari PUBG Mobile Hingga Mobile Legends
Pertandingan eSports kerap dilakukan secara bersama-sama atau main bareng (foto:dok).

JAKARTA-Rekomendasi game mabar terbaik menarik untuk diulas kali ini. Game berbasis Esport menjadi tren di kalangan anak muda akhir-akhir ini. Mereka terbiasa bermain dengan sendiri dan mabar. Mabar adalah singkatan dari main bareng.

Sejauh ini sudah banyak sekali game mabar yang direkomendasikan untuk dimainkan. Dengan bermain game mabar, tentu saja akan semakin mempererat ikatan pertemanan. Berikut Sportstars tampilkan ulasan rekomendasi game mabar terbaik;

Rekomendasi Game Mabar Terbaik

1. PUBG Mobile

cover PUBG Mobile lite.

Rekomendasi game mabar terbaik diawali dari game PUBG Mobile. Game ini mulai booming di tahun 2018. Kala itu pihak developer mengeluarkan versi PC dan Android.

Game ini berbasis battle royal, yakni saling mengalahkan lawan menggunakan senapan. Game ini bisa dipasang di smartphone Android dan iOS yang memiliki RAM dan ROM minimal 2GB/16GB.

2. League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan game multiplayer berbasis blockchain atau NFT. Game ini bertemakan strategi membangun kerajaan. Selain itu kamu bisa menyerang kerajaan lain dan memperluas kekuasaan wilayah kerajaan. Game ini baru saja dirilis pada 23 Maret 2022.

3. Call of Duty: Warzone

Call of Duty menjadi salah satu game battle royal yang tren di berbagai kalangan. Game ini hadir di tahun 2013. Hingga kini pihak developer terus mengembangkan game dengan edisi terbaru. Kini mereka juga mengembangkan game yang berbasis multiplayer, termasuk Call of Duty: Warzone. 

4. Minecraft

Minecraft sempat menjadi booming di era tahun 2020. Game ini bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer. Alur permainan dari game ini adalah player diharuskan untuk berjuang tetap hidup. Minecraft juga memperbolehkan untuk membangun rumah dan berlindung dari musuh.

5. Ludo

Ludo menjadi tren untuk game mabar di tahun 2021. Permainan ini mengharuskan pemain meletakkan pion secara tepat dan cermat. Hal itu guna mengalahkan player lainnya. Meskipun termasuk game lama, permainan ini cukup membuat siapapun terhibur.

6. Free Fire

Kompetisi Free Fire (Foto: Garena)

Free Fire menjadi game survival favorit di berbagai kalangan sejak tahun 2021 lalu. Game ini berbasis survival dan menembak. Game Free Fire ini bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer. Free Fire bisa dimainkan di smartphone bertipe Android dan iOS.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1681 seconds [12]