logo
Sportainment | Detail

10 Pro Player ML Terganteng di Indonesia 2022, Mencuri Perhatian Penggemar

Tim Sportstars
Senin, 26 September 2022, 19:17 WIB
10 Pro Player ML Terganteng di Indonesia 2022, Mencuri Perhatian Penggemar
Aura Kabuki Pro player ML Terganteng di Indonesia 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pro player ML (Mobile Legends) terganteng di Indonesia 2022 mencuri perhatian para penggemar. Tidak hanya memiliki skill dalam bermain game hingga memenangkan turnamen e-sports, dukungan wajah ganteng bisa menjadi nilai lebih sehingga kaum hawa terpesona dengan karisma dan wajahnya.

Dalam dunia games, pro player bisa disebut sebagai selebritris esports. Apalagi untuk menjadi seorang pro player ML memang tidak mudah. Dibutuhkan konsistensi dan tekad kuat untuk mereka yang ingin meniti karier sebagai seorang pemain profesional. 

Dengan semakin mahirnya seseorang bermain Mobile Legends, semakin besar pula ia direkrut dan mengikuti turnamen-turnamen Esports berskala nasional hingga internasional. Salah satunya adalah MPL ID. Selain kemampuan bermain, wajah juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat seorang pro player ML memiliki banyak penggemar. 

10 Pro Player ML Terganteng di Indonesia 2022

Tingkat ketampanan dan kerennya para pemain ML ini berdasarkan performa mereka pada saat pertandingan hingga meraih prestasi. Tim sportstars akan mengurutkan pro player ML terganteng di Indonesia 2022. 

  1. EVOS Rekt

Pemain Mobile Legend Bang Bang EVOS ini meraih segudang prestasi dibidang esports. Veteran dari scene kompetitif Mobile Legend Bang Bang ini banyak dikagumi oleh para wanita. 

Cowok cool dan humoris ini, dijuluki sebagai “ Rekt si Petani “ bersama rekan-rekannya dan Rekt berhasil menjuarai MPL ( Mobile Legends Professional League ) season 4, menjuarai M1 dalam kancah Internasional.  

  1. Aura Kabuki

Auri Kabuki salah satu pemain ML terganteng di Indonesia yang berhasil menjuarai MPL season 9. Panggilan ‘Baebuki’ dinilai karena beliau memiliki paras yang tampan dan imut hingga mencuri perhatian para penggemar.  Leonardo Prasetyo Agung merupakan pemain dengan Role Fighter/Exp Laner dan memiliki performa teratas pada tahun 2022 ini. 

  1. AE Udil

Muhammad “Udil” Julian asal Bandung ini salah satu pemain ML terganteng 2022 yang berhasil mencuri perhatian para kaum hawa. Memiliki postur tubuh yang tinggi membuat Udil mencolok dan memukau pada saat melaksanakan pertandingan. 

AE Udil Pro player ML Terganteng di Indonesia 2022. (Foto: Instagram)

“The Spicy Boy” menjadi panggilan karena seringkali menantang para pemain pada saat pertandingan. Udil bersinar saat maju menjadi tim ONIC Esports pada MPL season 3. Berhasil menjuarai kompetisi Piala Presiden 2019. 

  1. Evos Wannn

Muhammad “Wannn” Ridwan, pro player Mobile Legends Bang Bang yang berasal dari Pontianak. Salah satu player yang menjadi favorit para wanita karena ketampanannya serta pencapaian prestasi yang diraihnya. Sifatnya yang humoris dan dihormati oleh para pemain tim lain. 

Wannn sering disebut mirip dengan aktor Internasional Iko Uwais. Prestas Wannn adalah berhasil membawa EVOS menjuarai MPL pada season 4 dan menjuarai M1 di kancah Internasional.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1986 seconds [12]