logo
Liga Spanyol | Detail

10 Momen Penting LaLiga Santander 2022-2023 Pekan ke-25

Furqon Al Fauzi
Rabu, 15 Maret 2023, 01:45 WIB
10 Momen Penting LaLiga Santander 2022-2023 Pekan ke-25
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

APA yang terjadi di LaLiga minggu ini? Berikut 10 berita teratas, mulai dari performa bagus Raphinha hingga perkembangan terbaru dalam pertarungan degradasi yang sangat ketat.

Beberapa pemain sedang dalam performa luar biasa, seperti Raphinha, Enes Unal dan Eder Militao. Mereka semua ditampilkan dalam poin-poin pembicaraan di bawah ini. 

Persaingan degradasi paling ketat 

Cukup banyak klub yang menghadapi ancaman degradasi musim ini, artinya pertarungan untuk menghindari degradasi pasti mendebarkan. Seperti yang terjadi, hanya tiga poin yang memisahkan Sevilla FC di urutan ke-13 dan UD Almeria yang berada di posisi ke-19. Rea Valladolid, RCD Espanyol, Cadiz CF, Valencia CF dan Gerafe CF masuk ke dalam ancaman degradasi. 

Gelandang Barcelona Raphinha.

Mestalla dan Baraja mengangkat Valencia CF dari zona degradasi 

Valencia CF saat ini berada di luar zona degradasi, berkat kemenangan 1-0 atas CA Osasuna. Itu adalah kemenangan kandang kedua berturut-turut. Dengan kepemimpinan Ruben Baraja, Los Che dapat membalikkan keadaan. 

Raphinha tampil gemilang saat Ousmane Dembele cedera

FC Barcelona masih berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar LaLiga Santander. Mereka unggul sembilan poin dari Real Madrid berkat kemenangan 1-0 atas Athletic Club. Satu-satunya gol kemenangan Barca dicetak oleh Raphinha, yang terus menunjukkan performa terbaiknya selepas Ousmane Dembele yang cedera. Raphinha mencetak empat gol dalam tujuh laga liga terakhirnya. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1883 seconds [12]