logo
Hobi | Detail

10 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Dengan Cepat

Tim Sportstars
Rabu, 11 Januari 2023, 19:23 WIB
10 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Dengan Cepat
Berikut adalah 10 cara menaikkan rank Mobile Legends dengan cepat. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Berikut adalah 10 cara menaikkan rank Mobile Legends dengan cepat. Setiap pemain tentu ingin memiliki ranking yang tinggi. Dalam Mobile Legends terdapat sejumlah rank, di antaranya Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic serta Mythical.

Namun tentunya akan banyak halangan yang mengganggu player untuk menaikkan ranking, seperti AFK hingga banyaknya pemain yang egois ketika bermain ranked. Untuk menaikkan ranking pemain harus bekerja keras dan menggunakan taktik yang tepat. Setiap kemenangan player akan diberi satu bintang, sebaliknya jika player mengalami kekalahan di mode ranking maka bintangnya akan berkurang satu.

Untuk menaikkan ranking dalam permainan ini, ada beberapa tips yang bisa kamu coba. Berikut cara menaikkan rank Mobile Legends dengan cepat yang sudah dirangkum Sportstars.id dari berbagai sumber.

Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Dengan Cepat

1. Bermain di waktu yang tepat

Ini menjadi salah satu taktik yang bisa kamu coba. Mengetahui waktu yang tepat juga penting untuk memperkirakan lawan yang akan kamu hadapi. Usahakan bermain di jam jam sepi, seperti di malam hari. 

Hal itu juga berkaitan dengan lawan yang akan kamu temui, untuk pagi dan siang hari biasanya kamu akan menemui banyak lawan yang toxic, sedangkan pro player biasanya akan bermain pada malam hari. Meski lawan yang dihadapi lebih berat, namun itu juga akan membantu kamu untuk belajar dan bisa meningkatkan ranking dengan cepat.

2. Memilih hero yang tepat

Hero yang kamu pilih bisa berdampak pada pertandingan. Kamu harus menyeleksi dan menentukan hero yang akan kamu gunakan, tentunya yang kamu kuasai.

3. Menguasai hero yang akan digunakan

Kamu harus memahami seperti apa skill yang ada pada hero tersebut, selain itu kamu juga harus mengerti kapan waktunya bertahan dan menyerang saat bermain. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1974 seconds [12]