Tegas di Lapangan, di Rumah Shin Tae-yong Sayang Istri

Ahmad Hadi
Selasa, 11 Januari 2022, 14:44 WIB

SOSOK pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikenal dengan karakternya yang tegas dan disiplin. Akan tetapi, Shin Tae-yong begitu menyayangi istrinya. Bahkan, ia tak sungkan untuk membantu sang istri melakukan pekerjaan rumah.

Shin Tae-yong didapuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Desember 2019. Karena punya disiplin tinggi, gaya melatih juru taktik asal Korea Selatan tersebut sempat tidak disukai oleh para pemain.

Gaya melatihnya yang keras membuat para skuadnya sempat dongkol. Andre Oktaviansyah adalah pemain yang pernah mengakui hal itu.

Kendati demikian, siapa sangka ternyata mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu merupakan sosok penyayang dan baik hati. Tak hanya di luar lapangan, bahkan dalam kehidupan berumah tangga ia menjadi sosok suami yang sangat setia.

Istri Shin Tae-yong, Cha Young-joo, membeberkan sikap suaminya yang pernah menyentuh hatinya. Dia mengaku sangat terkesan saat melihat Shin Tae-yong masih melakukan pekerjaan rumah bahkan saat pulang dari pertandingan.

Mereka sudah hidup bersama sejak Shin Tae-yong masih menjadi pemain sepak bola. Menariknya, Shin Tae-yong tak segan membantu sang istri melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci baju dan piring.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS