Serius Minati Frankie De Jong, CEO Manchester United: Uang Bukan Masalah

Reinaldo N
Minggu, 19 Juni 2022, 12:17 WIB

MANCHESTER – Manchester United serius dengan rencana mereka untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Chief Executive Officer (CEO) Manchester United, Richard Arnold menegaskan uang bukan masalah besar bagi timnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Sebagaimana diketahui, Red Devils -julukan Manchester United- sudah lama menaruh minat besar pada de Jong. Terlebih, sang pemain pernah berhubungan langsung dengan pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag semasa di Ajax.

Kendati demikian, de Jong dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Red Devils untuk mengejar tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Terbaru, Manchester United sudah mengirim Direktur Sepakbolanya, John Murtough terbang ke Barcelona. Arnold mengatakan, uang bukan masalah besar demi mendapatkan tanda tangan de Jong.

"Direktur sepak bola kami John Murtough bekerja dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam untuk menyelesaikan kesepakatan Frenkie de Jong. Pejabat kami ada di Barcelona saat kami berbicara," kata Arnold dikutip dari Tribuna, Minggu (19/6/2022).

"Anggaran kami adalah 200 juta (poundsterling) di musim panas dan kami tidak akan membiarkan satu gol pun lolos dari kami. Uang bukanlah halangan dalam hal pemain yang kami inginkan,” sambungnya tegas.

Sementara itu, de Jong sendiri saat ini memang masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2026. Namun, pemain kelahiran Arkel itu bisa saja diboyong jika Manchester United mau merogoh kocek sekitar 100 juta euro (Rp1,5 triliun). 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS