Saul Niguez Terancam Dipulangkan ke Atletico Madrid

David Arif Winarko
Senin, 10 Januari 2022, 14:52 WIB

LONDON - Chelsea tampaknya tidak akan memperpanjang masa peminjaman Saul Niguez. Saul diperkirakan bakal dipulangkan The Blues ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Chelsea harus mengeluarkan uang 5 juta euro atau sekitar Rp84,3 miliar untuk meminjam Saul dari Atletico Madrid selama satu musim. Namun, performa gelandang asal Spanyol itu cukup mengecewakan dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sementara dengan cederanya beberapa pemain tengah The Blues, seperti N'golo Kante dan Mateo Kovacic membuat peluang Saul untuk masuk ke dalam skuad utama. Tetapi, hal itu tak kunjung terjadi.

Pemain timnas Spanyol itu gagal membuat Thomas Tuchel terkesan dengan permainannya di atas lapangan. Perbedaan Liga Inggris dengan Liga Spanyol jadi penyebab utama Saul gagal menunjukan permainan terbaiknya.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Minggu (9/1/2022), hal itu membuat Chelsea tak berminat untuk mempermanenkan Saul. Tidak hanya itu, mereka juga tidak ada niat memperpanjang masa peminjaman.

Sepanjang musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut tercatat baru dimainkan di lima pertandingan Liga Inggris 2021-2022. Dia bahkan hanya dua kali menjadi starter.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS