Kalidou Koulibaly Secara Resmi Diperkenalkan Chelsea

Johan
Minggu, 17 Juli 2022, 15:35 WIB

LONDON - Pemain asal Senegal, Kalidou Koulibaly akhirnya secara resmi diumumkan bergabung Chelsea. Koulibaly merupakan pemain kedua yang gabung di Chelsea dan perkenalkan sebagai pemain anyar setelah Raheem Sterling.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Koulibaly memang kencang dikabarkan akan bergabung dengan The Blues -julukan Chelsea. Eks pemain Napoli itu diplot untuk mengisi lini belakang The Blues yang ditinggal beberapa pemain. 

Setelah bergabung dengan Chelsea dari Napoli, Koulibaly akan mendapatkan kontrak empat tahun di Chelsea. Artinya, besar kemungkinan ia akan bermain di Stamford Bridge hingga tahun 2026.

"Kalidou Koulibaly adalah pemain kedua yang bergabung dengan Chelsea musim panas ini! Bek tersebut tiba dari Napoli dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Stamford Bridge," tulis pernyataan resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022). 

Resmi bergabung dengan Chelsea, Koulibaly pun merasa sangat senang. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bermain di Liga Inggris adalah impiannya sejak lama setelah sebelumnya bermain Napoli. 

"Saya sangat senang berada di sini bersama tim ini di Chelsea," kata Koulibaly dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022).


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS