GRAFIS - Prediksi Arema FC Vs PSS Sleman

David Arif Winarko
Jum'at, 05 Agustus 2022, 14:03 WIB

MALANG - Arema FC berada pada tren positif jelang laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, malam ini. Di laga sebelumnya, kemenangan pertama diraih Arema kala bersua PSIS Semarang. Hal ini menjadi modal berharga bagi Singo Edan untuk menyongsong laga kandang kedua mereka.

Di sisi lain, PSS Sleman tengah mencari kemenangan pertamanya usai dua kali menelan hasil kurang memuaskan. Tim asuhan Seto Nurdiantoro ini baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Di pertandingan pertama PSS kalah 1-2 dari tamunya PSM Makassar.

Super Elang Jawa kembali menelan hasil kurang memuaskan di laga kedua saat bertandang ke markas Dewa United, dengan skor 3-3. Rentetan hasil kurang memuaskan ini justru akan mempengaruhi performa PSS. Belum lagi absennya sejumlah pilar utama PSS Elang Jawa, seperti Nurdiansyah, Bagus Nirwanto, Kim Jeffrey Kurniawan, Ega Rizky, Komaruddin, hingga Ibrahim Sanjaya. 

Belum lagi penyerang asing Myclle Chagas belum fit, yang membuat kondisinya diragukan tampil. Tantangan menyatukan chemistry antarpemain juga menjadi pekerjaan rumah tim pelatih. Bagaimana tidak, total ada 23 pemain yang masuk di musim kompetisi 2022-2023, bahkan sosok Seto Nurdiantoro juga baru kembali lagi mengarsiteki tim kebanggaan masyarakat Sleman Yogyakarta ini. 

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS