Buku Perjalanan Karier Valentino Rossi Dijual Seharga Rp1 Juta

Sopan Arman Inggara
Rabu, 05 Januari 2022, 23:00 WIB

Jurnalis MotoGP, Mat Oxley menerbitkan buku yang berjudul “All His Races" sebagai penghormatan kepada Valentino Rossi selama dua dekade di dunia balap motor. Buku itu mengulas lika-liku perjalanan The Doctor di pentas balapan. 

Oxley melihat bahwa karier Rossi mungkin sudah berakhir, tapi bukan berarti harus berhenti membicarakan pembalap MotoGP paling terkenal sepanjang masa itu. Kiprah Rossi akan selalu terkenang sepanjang sejarah.

Mat Oxley berkata diciptakannya buku ini untuk menghidupkan kembali setiap momen hebat yang dibuat The Doctor. Dia berharap buku ini menjadi penghargaan tertinggi pembalap asal Italia itu.

“Menyenangkan menyaksikan karier GP Valentino sejak awal 1996 dan saya sangat menikmati menghidupkan kembali begitu banyak momen hebatnya melalui penulisan buku ini,” ucap Oxley dikutip laman Visordown.

Valentino Rossi "All His Races" siap diterbitkan bulan ini dan akan hadir dalam format hard cover. Terdiri dari 336 halaman dan 280 foto. Buku ini dibanderol seharga 50 poundsterling atau hampir sekitar Rp1 juta.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS