Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele

I Made Adhisanu Prisni
Jum'at, 15 Juli 2022, 13:10 WIB

BARCELONA Teka-teki nasib Ousmane Dembele akhirnya terjawab sudah. Barcelona akhirnya resmi memperpanjang kontrak pemain asal Prancis tersebut dengan durasi dua tahun.

Seperti diketahui, sebelumnya Dembele kencang dikaitkan akan segera pergi karena belum memperpanjang kontrak. Eks pemain Borussia Dortmund itu memang sempat mengisyaratkan akan pergi dari Camp Nou.

Kendati demikian, Dembele saat ini akhirnya sudah membuat keputusan, ia resmi bertahan. Barcelona memberikan kontrak hingga 2024, yang artinya ia akan kembali menjadi bagian penting lini serang Blaugrana -julukan Barcelona.

FC Barcelona dan pemain Ousmane Dembele telah mencapai kesepakatan untuk kontrak hingga 30 Juni 2024,” tulis keterangan Barcelona dalam laman resminya, Kamis (14/7/2022).

Dembele merupakan salah satu pemain Barcelona yang kerap menjadi sorotan. Sejak datang dari Borussia Dortmund pada 2017, Dembele baru mencatatkan 32 gol dan 34 assist dari total 150 pertandingan bersama Blaugrana.

Penyebabnya, Dembele merupakan pemain yang ‘berkaki kaca’. Pemain berusia 25 tahun itu sempat menjadi sorotan setelah dirinya kerap mengalami cedera berkelanjutan sehingga sulit untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Bahkan pada musim lalu, Dembele hanya mampu mencetak satu gol dari 21 pertandingan bersama Barcelona di Liga Spanyol. Tentu, dengan memperpanjang kontraknya, Dembele diharapkan kembali menjadi bagian penting Barcelona.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS