Ansu Fati Kembali Cedera, Barcelona Kehilangan Sang Pemain Dua Bulan

Reinaldo N
Sabtu, 22 Januari 2022, 03:10 WIB

BARCELONA - Kabar buruk kembali menimpa FC Barcelona. Salah satu bintangnya yakni Ansu Fati kembali mengalami cedera dan diperkirakan harus menepi cukup lama.

Sang pemai tampaknya tak bisa membela Barcelona untuk beberapa bulan ke depan. Seperti diketahui, Ansu Fati ikut bermain ketika Barcelona kalah dari Athletic Bilbao dengan skor 2-3 di Copa Del Rey.  

Sayang, dia kemudian ditarik keluar pada babak tambahan waktu.Pemain berusia 19 tahun itu terlihat tak kuasa menahan air mata saat berjalan perlahan menuju pinggir lapangan. Dia pun langsung mendapat perawatan dari stef medis klub.

Seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (21/1/2022), tampaknya Ansu Fati mengalami cedera otot di kaki kirinya. Akibatnya, dia harus menjalani pemulihan selama setidaknya dua bulan.

Hal itu tentu menjadi pukulan telak bagi Barcelona dan Ansu Fati sendiri. Pasalnya, dia baru saja kembali dari cedera panjang. Cedera Ansu Fati disinyalir kambuh di laga itu dan mengalami hari yang tidak menyenangkan.

Pihak Barcelona masih terus berusaha mencari cara untuk memperbaiki lini serangnya. Pasalnya, beberapa penyerang yang dimiliki oleh skuad asuhan Xavi Hernandez juga belum dapat memberikan performa meyakinkan.

Hasil ini membuat Barcelona semakin terpuruk di musim ini. Setelah dipastikan terlempar ke Liga Europa, mereka juga masih bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.  
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS