Bola Lainnya
Potret Unik Selebrasi Cristiano Ronaldo di Depan Poster Messi dan Fans Cilik Man United
Basudiwa Supraja
Jum'at, 25 November 2022, 08:17 WIB
Foto: Cristiano Ronaldo selebrasi gol di depan poster Messi (Foto: Instagram ESPN)

DOHA - Sebuah foto yang diunggah oleh ESPN di Instagram pada Jumat (25/11/2022) berhasil menangkap momen unik selebrasi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022. Potret tersebut menunjukkan bintang Portugal tersebut tengah melompat seraya hendak melakukan selebrasi 'Siu' nya.

Menariknya, di dalam foto tersebut melibatkan sosok Lionel Messi dan Manchester United. Tepat di belakang Ronaldo ada seorang penggemar cilik yang justru mengenakan jersey Manchester United di pertandingan Piala Dunia 2022.

Bocah itu tampak sedang merekam aksi Ronaldo menggunakan ponselnya. Uniknya, anak laki-laki tersebut secara kebetulan berdiri di atas poster karikatur gambar Lionel Messi yang terpampang di tembok tribun.

Tampak wajah Messi terukir sedang senyum. Entah siapa yang memasang, Messi sejatinya tidak bertanding melawan Ronaldo saat itu. Seperti diketahui, Portugal berhadapan melawan Ghana pada Kamis (24/11/2022). Digelar di Stadium 974, Portugal menang 3-2 atas Ghana.

Ronaldo menjadi pembuka keunggulan A Selecao-julukan Portugal- melalui hadiah penalti. Catatan tersebut membuatnya mampu menyaingi Messi yang juga telah mengoleksi satu gol di Piala Dunia 2022 ini.

Menariknya, Messi juga mencetak gol lewat cara yang sama. Bedanya, gol Messi tampak sia-sia seketika saat Argentina tumbang 1-2 dari Arab Saudi pada Selasa (23/11/2022).

Terlepas dari itu, foto tersebut seakan mengatakan banyak makna. Mengingat saat ini Ronaldo juga diketahui telah dilepas oleh Manchester United.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Topik Terkait
Artikel Terkait
Terpopuler
Hasil Piala Dunia 2022: Dramatis, Maroko Gilas Belgia Dua Gol Tanpa Balas Hasil Piala Dunia 2022: Timnas Jepang Takluk dari Timnas Kosta Rika Klasemen Grup C Piala Dunia 2022 Usai Matchday 2: Argentina Panaskan Persaingan Hasil Piala Dunia 2022: Lionel Messi Bantu Argentina Kalahkan Meksiko 2-0 Lolos 16 Besar, Timnas Prancis Patahkan Kutukan Juara Bertahan di 3 Piala Dunia Hasil Piala Dunia 2022: Sikat Denmark 2-1, Brace Kylian Mbappe Bawa Prancis ke 16 Besar! Bobol Gawang Arab Saudi, Robert Lewandowski Akhirnya Cetak Gol di Piala Dunia Hasil Piala Dunia 2022: Polandia Bungkam Arab Saudi 2-0, Robert Lewandowski Pecah Telur Wojciech Szczesny Gagalkan Penalti, Polandia Ungguli Arab Saudi 1-0 di Babak Pertama Stadion Patriot Candrabhaga Dinyatakan Siap Jadi Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022